TINJAUAN  

Cari :

Kunjungan Lam Horas Production: Movie Screening Invisible Hopes


Kamis, 14/02/2019 WIB

1                              2

 

Tanggal 14 Februari 2019 kemarin, Lam Horas Production berkunjung ke Kantor Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia dengan acara pemutaran teaser film dokumenter yang akan segera rilis berjudul “Invisible Hopes” dari sutradara Tiar Simorangkir. Film ini mengangkat tentang kehidupan memprihatinkan para narapidana hamil dan anak-anak yang terpaksa dibesarkan dalam penjara di Indonesia. 

 

Teaser dari film tersebut membawa 'insight' atau pandangan baru mengenai kehidupan dan kebutuhan ibu hamil, bayi, balita yang tinggal di dalam penjara. Semoga film ini dapat rilis ke depannya sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat membantu dan lebih mengenal sisi kehidupan lain ibu dan anak yang berada di dalam penjara.

 

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Kunjungan ARMABI (Mahasiswa Universitas Brawijaya)

[5 April 2019] PP IBI mendapat kunjungan dari mahasiswa S1 dan S2 Kebidanan Universitas Brawijaya di acara 'Hearing
Baca selengkapnya...
Jumat, 05/04/2019 WIB

HPEQ

Proyek HPEQ diharapkan akan berkontribusi pada pencapaian peningkatan layanan kesehatan melalui peningkatan kualitas penyedia jasa kesehatan; dokter, dokter gigi, perawat, dan bidan.
Baca selengkapnya...
Senin, 01/01/2007 WIB

Editor Meeting dalam Peningkatan Kualitas Jurnal Bidan

IBI sudah mengakomodasi publikasi di jurnal lokal melalui Jurnal Ilmiah Bidan. Untuk itu, diperlukan pemahaman akan teknik dan kaidah penulisan ilmiah baik dan benar untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan bidan dalam menulis jurnal ilmiah di jurnal internasional dengan mengadakan Editor Meeting ini.
Baca selengkapnya...
Selasa, 20/12/2016 WIB