TINJAUAN  

Cari :

Kunjungan Delegasi Indonesia ke KJRI Dubai Indonesia


Senin, 17/09/2018 WIB




[9 September 2018] Delegasi Bidan Indonesia saat mengikuti ICM Combined Regional Conference di Dubai, UAE pada tanggal 6-8 September 2018 berkesempatan untuk diundang oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Dubai untuk memberikan penyuluhan kepada 100 Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang berada di shelter KJRI Dubai.

 

Rombongan diterima langsung oleh Bapak Konjen, Ridwan Hassan, beserta jajaran staf KJRI. Setelah acara pembukaan dan saling bertukar cinderamata, peserta di bagi menjadi 2 kelompok besar. Peserta mendapat penyuluhan terkait kesehatan reproduksi dan praktek langsung bagaimana cara melakukan SADARI, dan apa yang harus dilakukan jika menemukan kelaian-kelaian pada tubuhnya. Selain itu, terjadi tanya jawab interaktif antara peserta dan fasilitator dengan suasana kekeluargaan. 

 

Terima kasih kepada Bapak Konjen beserta seluruh staf KJRI Dubai Indonesia atas kerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia dalam turut serta meningkatkan kesehatan Ibu dan Remaja yang berada di Shelter KJRI. Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat bagi mereka dan kerjasama serupa dapat dilakukan kembali di lain kesempatan. 

 

ARTIKEL SELENGKAPNYA

HUT IBI ke 63



Ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-63: Bidan terus menerus meningkatkan profesinya untuk generasi yang berkualitas
Baca selengkapnya...
Senin, 30/06/2014 WIB

Press Release Bakti Sosial IBI 2017

Berita Pers Bakti Sosial IBI yang dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2017 di lingkungan Kantor Pengurus Pusat IBI di Kelurahan Johar Baru, Jakarta
Baca selengkapnya...
Kamis, 04/05/2017 WIB

Dutch Midwifery Summer School

Sebuah Program satu atau dua minggu untuk bidan dari luar negeri
Baca selengkapnya...
Kamis, 22/10/2015 WIB