TINJAUAN  

Cari :

KONGRES XVI IBI 2018


Rabu, 01/08/2018 WIB

Ikatan Bidan Indonesia (IBI) adalah organisasi profesi dan organisasi sosial masyarakat, berdiri pada tanggal 24 Juni 1951. Penyelenggaraan organisasi IBI dilakukan dengan mengacu  pada sistem yang telah diatur pada AD/ART IBI yang senantiasa disempurnakan dan diperbarui untuk menyesuaikan dengan perkembangan dan pertumbuhan organisasi. Keputusan tentang kebijakan organisasi diambil melalui mekanisme kongres yang diadakan tiap lima tahun.

 

Kongres merupakan wadah/forum tertinggi dalam organisasi Ikatan Bidan Indonesia. Melalui kongres dilaporkan dan dievaluasi program selama lima tahun dan perencanaan program lima tahun kedepan. Selain hal tersebut juga dilaksanakan pengesahan perangkat-perangkat organisasi, pemilihan serta pengesahan Ketua Umum dan Pengurus Harian IBI Tingkat Pusat.

 

Dengan semua suka duka, kekurangan dan keberhasilan, kepengurusan Ikatan Bidan Indonesia periode 2013-2018 telah sampai pada tahun terakhir, berarti tiba saatnya kita semua menilai hasil kerja kepengurusan ini, mana yang telah berhasil sesuai dengan rencana serta mana yang masih perlu direncanakan sebagai program kerja kepengurusan 2018 – 2023 melalui Kongres XVI IBI 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta.

PENDAFTARAN & INFORMASI LEBIH LANJUT: http://www.kongresibi2018.com/

ARTIKEL SELENGKAPNYA

PELATIHAN LAKTASI



PPIBI berkerjasama dengan Asosisasi Perusahaan Produksi Makanan Bernutrisi Bagi Ibu dan Anak (APPNIA) menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Laktasi
Baca selengkapnya...
Jumat, 30/05/2014 WIB

IBI Terus Berjuang untuk Bidan PTT

IBI kembali menulis surat ke MENPAN sebagaii tindak lanjut memperjuangkan Bidan PTT
Baca selengkapnya...
Jumat, 25/09/2015 WIB

HUT IBI ke 63



Ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-63: Bidan terus menerus meningkatkan profesinya untuk generasi yang berkualitas
Baca selengkapnya...
Senin, 30/06/2014 WIB