TINJAUAN  

Cari :

KONGRES XVI IBI 2018


Rabu, 01/08/2018 WIB

Ikatan Bidan Indonesia (IBI) adalah organisasi profesi dan organisasi sosial masyarakat, berdiri pada tanggal 24 Juni 1951. Penyelenggaraan organisasi IBI dilakukan dengan mengacu  pada sistem yang telah diatur pada AD/ART IBI yang senantiasa disempurnakan dan diperbarui untuk menyesuaikan dengan perkembangan dan pertumbuhan organisasi. Keputusan tentang kebijakan organisasi diambil melalui mekanisme kongres yang diadakan tiap lima tahun.

 

Kongres merupakan wadah/forum tertinggi dalam organisasi Ikatan Bidan Indonesia. Melalui kongres dilaporkan dan dievaluasi program selama lima tahun dan perencanaan program lima tahun kedepan. Selain hal tersebut juga dilaksanakan pengesahan perangkat-perangkat organisasi, pemilihan serta pengesahan Ketua Umum dan Pengurus Harian IBI Tingkat Pusat.

 

Dengan semua suka duka, kekurangan dan keberhasilan, kepengurusan Ikatan Bidan Indonesia periode 2013-2018 telah sampai pada tahun terakhir, berarti tiba saatnya kita semua menilai hasil kerja kepengurusan ini, mana yang telah berhasil sesuai dengan rencana serta mana yang masih perlu direncanakan sebagai program kerja kepengurusan 2018 – 2023 melalui Kongres XVI IBI 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta.

PENDAFTARAN & INFORMASI LEBIH LANJUT: http://www.kongresibi2018.com/

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Kunjungan UPHCSDP Bangladesh ke PPIBI



PPIBI menerima kunjungan dari Department of Primary Health & Child Welfare, DGHS, Ministry of Bangladesh.
Baca selengkapnya...
Sabtu, 18/10/2014 WIB

Kunjungan ke Pasaman



Ketua Umum PPIBI mengadakan kunjungan kerja ke Pasaman Barat Sumatera Barat dalam rangka Hari Keluarga Nasional dan Pelantikan Bidan Jorong
Baca selengkapnya...
Kamis, 16/10/2014 WIB

Tayangan LIVE Ikatan Bidan Indonesia bersama Kemenkes RI dalam program INDONESIA SEHAT di MNC TV

[25 November 2017] Ketua Umum Ikatan Bidan Indonesia, Dr. Emi Nurjasmi, M.Kes, menjadi narasumber dalam acara LIVE program Indonesia Sehat bersama Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K), dan dr. Reisa Broto Asmoro dengan tema
Baca selengkapnya...
Rabu, 29/11/2017 WIB