TINJAUAN  

Cari :

Pemecahan Rekor MURI - Gerakan Pijat Bayi Nasional


Senin, 09/07/2018 WIB




[Jakarta, Sabtu, 7 Juli 2018] Ketua Umum Ikatan Bidan Indonesia, Dr. Emi Nurjasmi, M.Kes bersama dengan Kemenkes RI, yang diwakili oleh Direktur Kesehatan Keluarga Kemenkes RI, dr. Eni Gustina,MPH, Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional Kemenkes RI, MURI, Ketua Instruktur Pijat Bayi (IDAI) dan Bidan Instruktur Pijat Bayi dalam Acara Gerakan Pijat Bayi Nasional yang juga memecahkan Rekor Muri dengan kategori jumlah Bayi terbanyak.

Pijat bayi memberikan banyak manfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi serta dapat meningkatkan ikatan/bonding yang kuat antara Orang Tua dan Bayinya.

Salam, Bidan Indonesia!

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Editor Meeting dalam Peningkatan Kualitas Jurnal Bidan

IBI sudah mengakomodasi publikasi di jurnal lokal melalui Jurnal Ilmiah Bidan. Untuk itu, diperlukan pemahaman akan teknik dan kaidah penulisan ilmiah baik dan benar untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan bidan dalam menulis jurnal ilmiah di jurnal internasional dengan mengadakan Editor Meeting ini.
Baca selengkapnya...
Selasa, 20/12/2016 WIB

Pertemuan Finalisasi Kompetensi untuk Serkom D4 Kebidanan

[Sabtu, 7 Juli] Agenda selanjutnya adalah Pertemuan Finalisasi Kompetensi untuk Sertifikat Kompetensi Lulusan D-IV Kebidanan di Kantor PP IBI
Baca selengkapnya...
Senin, 09/07/2018 WIB

POS BHAKTI BIDAN (PBB)

Pos Bhakti Bidan merupakan kegiatan yang menggambarkan tanggung jawab sosial bidan terhadap masyarakat di lingkungan bidan bedomisili.
Baca selengkapnya...
Senin, 01/01/2007 WIB