TINJAUAN  

Cari :

Gerakan 1000 Perempuan Dukung #RokokHarusMahal


Senin, 23/04/2018 WIB




Sabtu, 21 April 2018
Bertepatan dengan hari Kartini kemarin, Ikatan Bidan Indonesia berkesempatan untuk mendukung gerakan kampanye #RokokHarusMahal bersama 1000 perempuan Indonesia lainnya yang tergabung dari berbagai kelompok masyarakat, Yayasan Jantung Indonesia, OASE, dll.

Pada kesempatan tersebut, 100 orang Bidan turut serta mengikuti setiap rangkaian acara mulai dari senam bersama, membaca deklarasi dan menulis pesan baik untuk keluarga tersayang maupun bagi pemerintah mengenai rokok.

Sebagai tenaga kesehatan, Bidan harus mendukung terciptanya lingkungan dan generasi yang sehat, terbebas dari asap rokok melalui GERMAS, edukasi, dan pendekatan masyarakat untuk hidup sehat.

#RokokHarusMahal
#1000Perempuan
#BidanIndonesia

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Editor Meeting dalam Peningkatan Kualitas Jurnal Bidan

IBI sudah mengakomodasi publikasi di jurnal lokal melalui Jurnal Ilmiah Bidan. Untuk itu, diperlukan pemahaman akan teknik dan kaidah penulisan ilmiah baik dan benar untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan bidan dalam menulis jurnal ilmiah di jurnal internasional dengan mengadakan Editor Meeting ini.
Baca selengkapnya...
Selasa, 20/12/2016 WIB

Pertemuan Finalisasi Kompetensi untuk Serkom D4 Kebidanan

[Sabtu, 7 Juli] Agenda selanjutnya adalah Pertemuan Finalisasi Kompetensi untuk Sertifikat Kompetensi Lulusan D-IV Kebidanan di Kantor PP IBI
Baca selengkapnya...
Senin, 09/07/2018 WIB

INFORMASI PELATIHAN

Bidan merupakan tenaga kesehatan yang mempunyai tugas utama memberikan pelayanan kebidanan dan kesehatan reproduksi kepada individu perempuan, keluarga dan masyarakat.
Baca selengkapnya...
Senin, 01/01/2007 WIB