TINJAUAN  

Cari :

Kunjungan ke Klinik Bidan


Rabu, 14/02/2018 WIB




[Selasa, 13 Februari 2018] Dengan dukungan dari Pemerintah Kanada, UNFPA, serta UNICEF mengenai Hak Seksual dan Kesehatan Reproduksi yang juga dikenal dengan BERANI Project, dan telah bekerjasama dengan IBI, maka telah dilakukan kunjungan ke klinik Bidan Delima di wilayah Bendungan Hilir Jakarta sebagai langkah awal assessment kegiatan. Telah hadir Duta Besar Kanada (Ambassador of Canada in Indonesia), H.E. Peter MacArthur, Director General of Southeast Asia for Global Affairs Canada, Ian Burchett, UNFPA Representative, Dr. Annette Sachs Robertson, Director/Counsellor (Development), Indonesia and ASEAN Embassy of Canada, Sharon Armstrong, dan Ketua Umum Ikatan Bidan Indonesia, Dr. Emi Nurjasmi, M.Kes.

 

Selama tahun 2018-2021, BERANI Project akan mencoba mengatasi dan mendukung isu-isu terkait Hak Seksual dan Kesehatan Reproduksi di Indonesia. Hal ini akan termasuk program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan maternal dan keluarga berencana, serta memastikan peningkatan akses dalam pelayanan kesehatan remaja, pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

 

 

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Pertemuan Ilmiah Internasional Kebidanan 2018

Dalam rangka memperingati Hari Bidan Internasional Tahun 2018, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) bekerja sama dengan Integrated Midwives Association of the Philippines (IMAP) menyelenggarakan Pertemuan Ilmiah Internasional Kebidanan, yang dilaksanakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 3-5 Mei 2018.
Baca selengkapnya...
Selasa, 16/01/2018 WIB

Sambutan Ketua Umum IBI pada Peringatan HUT IBI Ke-67 Tingkat Jawa Barat tahun 2018

Sambutan Ketua Umum IBI, Dr. Emi Nurjasmi, M.Kes dalam acara Peringatan HUT IBI 67 yang diselenggarakan oleh Pengurus IBI daerah Jawa Barat yang pada tahun ini diadakan di Kuningan 20-21 Juli 2018.
Baca selengkapnya...
Senin, 23/07/2018 WIB

INFORMASI PELATIHAN

Bidan merupakan tenaga kesehatan yang mempunyai tugas utama memberikan pelayanan kebidanan dan kesehatan reproduksi kepada individu perempuan, keluarga dan masyarakat.
Baca selengkapnya...
Senin, 01/01/2007 WIB