TINJAUAN  

Cari :

Panggilan Aksi Pencerah Nusantara 5


Selasa, 08/11/2016 WIB





“Pencerah Nusantara” – sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Kantor Utusan Khusus Presiden RI untuk Millenium Development Goals (KUKPRI MDGs) untuk memperbaiki pelayanan kesehatan primer bagi masyarakat di tempat-tempat terluar di Indonesia.

Saat ini Pencerah Nusantara telah memasuki angkatan ke-5 dan ingin memanggil para pemuda pemudi Indonesia dengan latar belakang kesehatan (dokter umum, dokter gigi, BIDAN, perawat, farmasi, epidemologi) dan non-kesehatan (psikologi, sosial, bahasa, sains, dan lain-lain) untuk mendaftarkan diri dan melakukan perubahan selama satu tahu di tengah-tengah masyarakat.


Kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari Pencerah Nusantara  melalui registrasi online dimulai tanggal 28 Oktober - 23 Desember 2016 melalui website www.pencerahnusantara.org.

    Twitter     : @PencerahNusa
    Facebook :  Pencerah Nusantara
    Instagram : @pencerahnusantara

e-Flyer Pendaftaran PN 5-Mitra (2)

e-Flyer Pendaftaran PN 5-Mitra (3)

e-Flyer Pendaftaran PN 5-Mitra (4)

Poster OpRec PN 5

ARTIKEL SELENGKAPNYA

[CALL FOR PAPERS] Jurnal Ilmiah Bidan



Jurnal Ilmiah Bidan (JIB) memberikan kesempatan kepada rekan sejawat Bidan untuk memasukkan naskah/artikel/makalah ilmiah.
Baca selengkapnya...
Rabu, 13/12/2017 WIB

Kongres ICM Ke - 32 Tahun 2020 - Bali, Indonesia 21-25 Juni 2020

Selanjutnya, Kongres Tiga Tahunan ke 32 akan berlangsung di Bali, Indonesia, dari 21-25 Juni 2020, dan akan berfokus pada tema 'Bidan dunia: memberikan masa depan'. Ikatan Bidan Indonesia (IBI) akan memastikan sambutan yang paling hangat, seperti juga masyarakat Bali.
Baca selengkapnya...
Senin, 08/10/2018 WIB

Sponsorship for the 31st Triennial Council Meeting and/or Congress in Toronto, Canada, June 2017

The Safe Motherhood Fund was initiated to enable ICM to support midwives to attend ICM activities such as the meeting of the International Council and the Congress.
Baca selengkapnya...
Selasa, 08/11/2016 WIB