TINJAUAN  

Cari :

Konferensi Kebidanan di Tarragona Spanyol 26-28 Mei 2016


Jumat, 18/12/2015 WIB

Catalan Asosiasi Bidan (ACL), bersama-sama dengan Federasi Bidan Spanyol (FAME) dan Konfederasi Internasional Bidan (ICM) telah mengorganisir Kongres ACL IV, kongres FAME XV, dan Konferensi ICM wilayah Eropa Selatan Kedua , pada tanggal 26 Mei, 27 dan 28, 2016 di Tarragona (SPANYOL).

Kongres ini, dalam lingkup internasional, bertujuan untuk menciptakan ruang untuk bertukar pengalaman antar bidan di Eropa Selatan.

Tema kongres, "Mendengarkan wanita, berpikir sebagai bidan", mencerminkan keinginan untuk memperkuat hubungan dan membangun jembatan yang membawa kita lebih dekat dalam pengembangan disiplin, serta pengetahuan bangunan dan berbagi pengalaman dan bukti ilmiah. Konsep-konsep ini akan sangat berguna untuk menerapkannya untuk manfaat pembangunan kesehatan ibu dan anak, serta kesehatan perempuan seksual dan reproduksi, dan bahwa dari populasi umum.

Pengorganisasian dan komite ilmiah telah menyiapkan program berkualitas dengan berbagai isi, beberapa di antaranya dalam format debat, karena mereka dapat dilihat dari berbagai sudut, dan fakta ini pasti akan memperkaya kita dan membantu kita berpikir, merenung dan membuka perspektif baru. Juga, menyajikan praktek yang baik perawatan, manajemen, pengajaran dan penelitian akan memungkinkan kita untuk tahu bagaimana kita bisa berinovasi.

Website konferensi www.midwives2016.org, siap, di sana Anda akan dapat menemukan semua informasi yang Anda butuhkan, meresmikan pendaftaran dan / atau mengirimkan abstrak Anda.

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Lombok Berduka



Kami segenap keluarga besar Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah gempa yang terjadi di Lombok dan sekitarnya.
Baca selengkapnya...
Rabu, 08/08/2018 WIB

Call for Application - ICM Awards 2019

Berikut 3 Awards dari ICM deadline 4 Juli 2019.
Baca selengkapnya...
Selasa, 11/06/2019 WIB

Penghargaan Midwives For Life 2015



Penghargaan Midwives For Life 2015
Baca selengkapnya...
Kamis, 22/10/2015 WIB