TINJAUAN  

Cari :

Jurnal Bidan Vol I. No.1, 2015


Kamis, 22/10/2015 WIB




Pada bulan Oktober 2015 telah dilaunching penerbitan Jurnal Bidan Vol I, No.1, 2015 saat Pertemuan Ilmiah Internasional Bidan 2015. Keberadaan sebuah profesi di dukung oleh organisasi Profesi. Jurnal Bidan sebagai jurnal profesi merupakan salah satu bukti keberadaan profesi yang didukung oleh bukti-bukti ilmiah yang disajikan dalam jurnal ini.

Jurnal Bidan dapat dimanfaatkan oleh semua bidan baik para akademisi, bidan provider, maupun bidan yang ada di birokrasi dan di lembaga lainnya. Artikel yang dipublikasi dalam Jurnal Bidan disajikan dalam bahasa Indonesia yang baku dan mudah dimengerti oleh para pembaca dan dapat dijadikan bahan bacaan dan rujukan yang menyajikan informasi terkini disiplin ilmu Kebidanan.

Budaya menulis adalah indikator dari kualitas bangsa yang beradab. Semakin berkualitasnya hasil tulisan menunjukkan semakin tingginya tingkat intelektualitas suatu bangsa. Semoga dengan hadirnya Jurnal Bidan ini semakin memicu tumbuh dan suburnya budaya menulis ilmiah serta semangat berkarya di antara kita.

Jurnal Bidan dapat dipesan ke Kantor Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia

ARTIKEL SELENGKAPNYA

H-30 Menuju Kongres ICM Ke - 31 di Toronto

Girls 'Globe dalam mendukung ICM memimpin 30 hari Social Media Countdown ke ICM Kongres di Toronto. Setiap hari menjelang Kongres dapat dibagikan secara visual - sebuah film, foto, quote, atau ilustrasi - yang akan dibagikan di Facebook dan Twitter secara bersamaan.
Baca selengkapnya...
Jumat, 19/05/2017 WIB

RUU Kebidanan Terus Berproses

Di awal tahun 2018 ini, terdapat beberapa agenda PP IBI terkait progress RUU Kebidanan. Pada tanggal 23 Januari dan 30 Januari 2018 telah terselenggara Rapat Pembahasan Daftar Inventaris Masalah (DIM) Rancangan Undang-Undang Kebidanan oleh Kementerian Kesehatan bersama stakeholder terkait
Baca selengkapnya...
Rabu, 31/01/2018 WIB

Informasi Publikasi Ilmiah PIT BIDAN 2015

Tata Cara Penulisan Hasil Penelitian PIT BIDAN 2015
Baca selengkapnya...
Kamis, 07/05/2015 WIB