TINJAUAN  

Cari :

Pertemuan Midwives Asian Alliance (MAA)


Senin, 12/10/2015 WIB

Ikatan Bidan Indonesia sebagai Organisasi Profesi telah berhasil menyelenggarakan Pertemuan Ilmiah Internasional Bidan 2015. Selain itu pada tahun 2015 ini, Indonesia berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Midwives Asian Alliance (MAA) di Jakarta pada tanggal 9-10 Oktober 2015. Pertemuan ini menghasilkan Konstitusi dan berhasil memilih Prof. Dr. Rafat Jan (sebagai Presiden MAA), Dr. Emi Nurjasmi, M.Kes sebagai wakil Presiden, dan Feroza sebagai Sekretaris MAA.

Hal tersebut merupakan bentuk eksistensi IBI sebagai organisasi Profesi yang sangat memperhatikan kemajuan dan kualitas dunia kebidanan di Indonesia, dengan harapan seluruh bidan di Indonesia dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan Ibu (Perempuan), Bayi, Balita dan keluarga Indonesia.

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Paripurna Setujui RUU Kebidanan Jadi Usul Inisiatif DPR

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPR Fadli Zon, menyepakati Rancangan Undang-Undang tentang Kebidanan menjadi RUU atas usul inisiatif DPR RI. Sebelum disepakatai, setiap fraksi diberi kesempatan menyapaikan pendapat secara tertulis mengenai RUU Kebidanan untuk dilanjuti dengan pengambilan keputusuan sebagai RUU usul Inisiatif DPR RI.
Baca selengkapnya...
Selasa, 12/12/2017 WIB

[SURAT EDARAN] Peringatan HUT Ke-66 IBI dan Hari Bidan Internasional Tahun 2017

berikut terlampir Surat Edaran dalam rangka Peringatan HUT Ke-66 IBI dan Hari Bidan Internasional Tahun 2017.
Baca selengkapnya...
Selasa, 09/05/2017 WIB

32nd ICM Triennial Congress Early Bird Registration



Kongres Tiga Tahunan ICM Ke-32 akan diadakan pada tanggal 21-25 Juni 2020 di Bali Nusa Dua Convention Centre, Bali, Indonesia.
Baca selengkapnya...
Kamis, 27/07/2017 WIB