TINJAUAN  

Cari :

Kongres ICM 2014 di Praha


Jumat, 06/06/2014 WIB




Minggu, 1 Juni 2014 upacara pembukaan kongres dibuka langsung oleh Presiden ICM Frances Day-Stirk yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Republik Ceko dilanjutkan dengan parade bendera dari 102 negara anggota ICM diatas panggung.
Pelaksanaan kongres hari kedua menghadirkan Lisa Kane Low Profesor dan Direktur pendidikan kebidanan Universitas Michigan sebagai pembicara pertama. Kemudian dilakukan workshops yang disampaikan oleh ICM Techninal Midwife Advisor.
Kongres hari ke tiga dimulai dengan Forum Terbuka yang membahas Tantangan yang Dihadapi Bidan di Eropa Timur dengan presentasi status kebidanan di Republik Ceko. Dilanjutkan dengan penghargaan & beasiswa diberikan kepada bidan yang luar biasa . JHPIEGO / ICM Pillar of Midwifery Award, memberikan penghargaan kepada bidan yang telah membuat kontribusi luar biasa bagi perkembangan kebidanan. ICM / USAID Family Planning Fellowships, diberikan kepada bidan yang telah atau akan menjadi juara untuk keluarga berencana di negara-negara fokus USAID. The Dorothea Lang Award, diberikan kepada bidan yang luar biasa yang telah menunjukkan kepemimpinan dan visi selama pekerjaan mereka. The ICM / Save the Children Excellence in Midwifery Award diberikan kepada dua bidan yang telah menjadi bintang untuk kelangsungan hidup bayi yang baru lahir di negara-negara yang mengalami jumlah tertinggi kematian bayi baru lahir.

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Konferensi Kebidanan di Tarragona Spanyol 26-28 Mei 2016

Konferensi ICM Wilayah Eropa Selatan kedua, Kongres ACL IV, dan FAME XV saat ini telah dibuka pendaftarannya
Baca selengkapnya...
Jumat, 18/12/2015 WIB

Kunjungan UPHCSDP Bangladesh ke PPIBI



PPIBI menerima kunjungan dari Department of Primary Health & Child Welfare, DGHS, Ministry of Bangladesh.
Baca selengkapnya...
Sabtu, 18/10/2014 WIB

Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia Masa Bakti 2018-2023

Tanggal 6 Desember 2018 telah dilantik Pengurus Pusat IBI Masa Bakti 2018-2023
Baca selengkapnya...
Senin, 10/12/2018 WIB