TINJAUAN  

Cari :

Sosialisasi Modul PPAM


Kamis, 24/07/2014 WIB




Pada tanggal 21 Juli 2014 bertempat di Sago Ballroom Hotel Balairung Jakarta, telah dilaksanakan acara Workshop Sosialisasi Modul Bahan Ajar Paket Pelayanan Awal Minimum (PPAM) kesehatan Reproduksi.
Kegiatan ini bekerja sama dengan UNFPA Indonesia (United Nations Population Fund), untuk merancang modul Paket Pelayanan Awal Minimum (PPAM) pada situasi bencana khususnya di Indonesia. Dihadiri oleh 60 peserta, dari berbagai perwakilan institusi pendidikan kebidanan dan dari pengurus pusat IBI. Peserta lain juga perwakilan dari Kepala Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan PPSDM, Kepala Pusat Sertifikasi dan Standarisasi Pendidikan Kesehatan PPSDM, Kepala Pusat Pendidik Tenaga Kesehatan PPSDM, Kapus Diklat Aparatur PPSDM, Ka.Sub Dit Kesehatan Reproduksi Kemenkes, dan Ka.Sub Dit Kebidanan Kemenkes RI.
Workshop ini merupakan salah satu rangkaian dari rencana kegiatan PPAM tahun 2014. Masih terdapat rangkaian kegiatan lain hingga nantinya akan sampai membuat suatu modul dan kurikulum PPAM 2014.

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Rapat Dengar Pendapat Umum komisi IX DPR RI



Hari ini Ketua Umum Ikatan Bidan Indonesia Ibu Emi Nurjasmi, beserta Ibu Tuminah, Ibu Sri Purwaningsih, Ibu Laurensia dan Fitriani.
Baca selengkapnya...
Kamis, 20/11/2014 WIB

32nd ICM Triennial Congress Early Bird Registration



Kongres Tiga Tahunan ICM Ke-32 akan diadakan pada tanggal 21-25 Juni 2020 di Bali Nusa Dua Convention Centre, Bali, Indonesia.
Baca selengkapnya...
Kamis, 27/07/2017 WIB

Kunjungan Delegasi Indonesia ke KJRI Dubai Indonesia



[9 September 2018] Delegasi Bidan Indonesia berkesempatan untuk diundang oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Dubai
Baca selengkapnya...
Senin, 17/09/2018 WIB