TINJAUAN  

Cari :

Syawalan PPIBI


Selasa, 12/08/2014 WIB




Syawalan Halal Bi Halal PPIBI 1435H kali ini diadakan di Aula PPIBI, dengan dihadiri oleh senior dan sesepuh IBI, kemudian pengurus pusat IBI, pengurus daerah IBI DKI, serta pengurus cabang di wilayah jakarta dan sekitarnya. Di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustad Ahmad, seluruh tamu undangan memperhatikan dengan seksama. dilanjutkan dengan saling bermaaf maafan, dan menikmati hidangan santap siang.

ARTIKEL SELENGKAPNYA

Sistem Pelaporan Kematian Ibu dan Bayi Baru Lahir dengan Aplikasi MDN

Salah satunya adalah Sistem Pelaporan Kematian Ibu dan Bayi Baru Lahir (aplikasi Maternal Death Notification). Aplikasi tersebut untuk memantau kematian ibu dan bayi baru lahir.
Baca selengkapnya...
Senin, 25/02/2019 WIB

Pekan ASI Sedunia 2018: Peran Bidan Sangat Strategis

Jakarta. 30 Agustus 2018 - Salah satu profesi atau tenaga kesehatan yang berperan penting di Indonesia adalah Bidan yang memegang peran utama dalam upaya kesehatan ibu dan anak. Selain membantu proses kelahiran, bidan juga membantu mengontrol perkembangan kesehatan ibu hamil mulai dari awal mengandung hingga pasca kelahiran.
Baca selengkapnya...
Kamis, 30/08/2018 WIB

Tayangan LIVE Ikatan Bidan Indonesia bersama Kemenkes RI dalam program INDONESIA SEHAT di MNC TV

[25 November 2017] Ketua Umum Ikatan Bidan Indonesia, Dr. Emi Nurjasmi, M.Kes, menjadi narasumber dalam acara LIVE program Indonesia Sehat bersama Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K), dan dr. Reisa Broto Asmoro dengan tema
Baca selengkapnya...
Rabu, 29/11/2017 WIB