TINJAUAN  

Cari :

Hari Kesehatan Nasional Ke 50


Selasa, 14/10/2014 WIB




Tema Hari Kesehatan Nasional ke 50 adalah Indonesia Cinta Sehat dengan subtema Sehat Bangsaku Sehat Negeriku dengan maksud menjadikan budaya hidup sehat adalah bagian dari keseharian bangsa ini, di samping harapan bersama akan kondisi sehat untuk kita semua sebagai satu bangsa yang makin bermartabat.
Jika mengingat agenda Pembangunan Kesehatan tahun 2015-2019 adalah mewujudkan akses dan mutu pelayanan kesehatan yang semakin mantap. Pengertian dasarnya adalah setiap orang mendapatkan hak pelayanan kesehatan sesuai kebutuhan, di tempat pelayanan kesehatan yang terstandar, dilayani oleh tenaga kesehatan yang kompeten, menggunakan standar pelayanan dengan biaya yang terjangkau serta mendapatkan informasi yang adekuat atas kebutuhan pelayanan kesehatannya.
Maka diperlukan kerjasama yang kuat dari berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan ini semua.
Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 50 ini, IBI berkesempatan bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan mengadakan Talk Show dengan tema Bakti Bidan bagi Ibu Hamil dan Konseling KB, Menyiapkan Generasi Berkualitas. Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia Ibu Tuminah Wiratnoko memoderatori acara ini. Talk Show ini diadakan di Lapangan Silang, Monas, Jakarta.
Tidak hanya Talk Show, Ikatan Bidan Indonesia juga membuka stand booth di Lapangan Silang, Monas.
Selamat Hari Kesehatan Nasional, dan Selamat Bekerja Bidan di Seluruh Tanah Air!!

ARTIKEL SELENGKAPNYA

BERITA DUKA



Ikatan Bidan Indonesia kehilangan sosok teladan dari seorang Ibu Rabimar Juzar Bur, yang dimakamkan pada hari Senin 22 September 2014
Baca selengkapnya...
Selasa, 23/09/2014 WIB

Potongan Harga $100 untuk Biaya Registrasi Kongres ICM ke-32 Tahun 2020



Pendaftaran untuk 32nd ICM Triennial Congress 2020 diskon $100 hingga 29 September 2017.
Baca selengkapnya...
Kamis, 28/09/2017 WIB

Kunjungan Delegasi Indonesia ke KJRI Dubai Indonesia



[9 September 2018] Delegasi Bidan Indonesia berkesempatan untuk diundang oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Dubai
Baca selengkapnya...
Senin, 17/09/2018 WIB