VIEW  

Search :

Commemoration of the 67th Indonesian Midwives Association (IMA/IBI)


Sunday, 24/06/2018

Dalam rangka “Hari Bidan Sedunia” tanggal 5 Mei dan menyambut hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang ke 67  (24 Juni 1951 - 2018), bidan Indonesia bertekad bersama-sama dengan segenap elemen bangsa, menyukseskan pembangunan kesehatan di Indonesia khususnya kesehatan perempuan dan keluarga dengan layanan holistik dan berkesinambungan.

Tanggal 24 Juni 2018 tahun ini IBI telah genap berusia 67 tahun, usia yang sangat matang dengan banyak pengalaman yang sudah dilalui sebagai organisasi profesi. Pengalaman adalah kekayaan untuk menyongsong masa depan yang penuh tantangan, salah satunya adalah  liberalisasi pelayanan kesehatan dalam era globalisasi saat ini. Untuk itu IBI perlu melakukan konsolidasi kedalam dan advokasi kesemua stakeholders terkait untuk penguatan profesi dan menyiapkan anggota dalam menghadapi tantangan tersebut.

MORE ARTICLE

Lombok Berduka



Kami segenap keluarga besar Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah gempa yang terjadi di Lombok dan sekitarnya.
Read more...
Wednesday, 08/08/2018

Reporting System for Maternal and Newborn Infants with the MDN Application

One of them is the Maternal and Newborn Mortality Reporting System (Maternal Death Notification application). The application is to monitor maternal and newborn deaths.
Read more...
Monday, 25/02/2019

Surat Edaran Eradikasi Polio Nasional



Surat Edaran dari Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia dalam rangka Eradikasi Polio Nasional
Read more...
Tuesday, 23/02/2016