VIEW  

Search :

Sosialisasi Modul PPAM


Thursday, 24/07/2014




Pada tanggal 21 Juli 2014 bertempat di Sago Ballroom Hotel Balairung Jakarta, telah dilaksanakan acara Workshop Sosialisasi Modul Bahan Ajar Paket Pelayanan Awal Minimum (PPAM) kesehatan Reproduksi.
Kegiatan ini bekerja sama dengan UNFPA Indonesia (United Nations Population Fund), untuk merancang modul Paket Pelayanan Awal Minimum (PPAM) pada situasi bencana khususnya di Indonesia. Dihadiri oleh 60 peserta, dari berbagai perwakilan institusi pendidikan kebidanan dan dari pengurus pusat IBI. Peserta lain juga perwakilan dari Kepala Pusat Pendidikan Tenaga Kesehatan PPSDM, Kepala Pusat Sertifikasi dan Standarisasi Pendidikan Kesehatan PPSDM, Kepala Pusat Pendidik Tenaga Kesehatan PPSDM, Kapus Diklat Aparatur PPSDM, Ka.Sub Dit Kesehatan Reproduksi Kemenkes, dan Ka.Sub Dit Kebidanan Kemenkes RI.
Workshop ini merupakan salah satu rangkaian dari rencana kegiatan PPAM tahun 2014. Masih terdapat rangkaian kegiatan lain hingga nantinya akan sampai membuat suatu modul dan kurikulum PPAM 2014.

MORE ARTICLE

Midwives for life awards 2015



For the second consecutive year, ICM pleased to announce the launch of the Midwives for Life Awards 2015
Read more...
Tuesday, 09/12/2014

[Lowongan] Dibutuhkan Tenaga Bidan di RSIA ARIES Jakarta

Sehubungan Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak ARIES sedang berproses menjadi Rumah Sakit Provider BPJS Kesehatan, dibutuhkan Tenaga Bidan sebanyan 5 orang dari Lulusan Diploma III Kebidanan untuk berpraktek pada jam pagi dan malam hari.
Read more...
Monday, 03/12/2018