VIEW  

Search :

SOWMY 2014


Tuesday, 09/09/2014




Pada hari Senin, tanggal 8 September 2014, bertempat di Hotel Luwansa, Jakarta, PPIBI bekerja sama dengan UNFPA menyelenggarakan Sosialisasi hasil kongres Bidan Internasional dan Laporan Situasi Kebidanan Dunia tahun 2014.

Dihadiri oleh Jose Ferraris dari UNFPA, Marc Lucet dari UNICEF, serta tamu undangan perwakilan dari 33 Pengurus Daerah se Indonesia, perwakilan dari NGO, dll. Ketua Umum PPIBI ibu Emi Nurjasmi membawakan materi tentang tantangan yang dihadapi oleh IBI dalam merespon pesan pesan kuci SoWMy 2014. Dilanjutkan sesi panel dari Dirjen Gizi dan KIA Kemenkes, Badan PPSDM dan perwakilan BKKBN, dengan tema Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak terkait dengan pesan pesan kunci SoWMy 2014.
Sesi panel setelah istirahat, dari Sekjen Kemenkes dan Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud dengan tema Pendidikan Bidan terkait dengan pesan pesan kunci SoWMy 2014. Sesi Panel terakhir adalah pengalaman bidan dari bidan desa, bidan Delima, serta bidan dari negara lain. Dan dari Presiden POGI tentang Kemitraan dengan Bidan dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak. Serta dari Anne Hyre dari JHPIEGO tentang menjamin kualitas pelayanan kebidanan melalui supervisi klinis.
Diharapkan dapat terjalin kerjasama dari berbagai pihak agar dapat bersama sama meningkatkan kualitas pelayanan kebidanan serta dapat meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia.
Seluruh laporan SoWMy 2014 dapat di download di :
 
untuk materi dapat diakses di SINI
MORE ARTICLE

IBI Support Letters In HIV Elimination, Syphilis and Hepatitis B Programs

The following is attached Circular Letter to all Regional Officials of Indonesian Midwife Association and all Midwives related to HIV Elimination, Syphilis and Hepatitis B Elimination Program:
Read more...
Friday, 10/11/2017

Press Release Bakti Sosial IBI 2017

Berita Pers Bakti Sosial IBI yang dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2017 di lingkungan Kantor Pengurus Pusat IBI di Kelurahan Johar Baru, Jakarta
Read more...
Thursday, 04/05/2017